Sejalan dengan visi dan misi PT. Galleon Cahaya Investama untuk bertumbuh, berkembang dan sejahtera bersama dengan menjadi perusahaan yang responsif,  setiap tahunnya Galleon berkomitmen untuk terus berbagi pada sesama yang membutuhkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2020 ini tepatnya tanggal 2 Januari 2020, Galleon kembali mengadakan charity bersama anak-anak dari Yayasan Amal Sholeh Sejahtera. Namun charity tahun ini agak sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang kita tahu, awal tahun 2020 diwarnai dengan musibah di Ibu Kota Jakarta. Hujan lebat selama beberapa hari menyebabkan banjir di beberapa titik di ibu kota. Pemadaman listrik tidak bisa dihindari. Keadaan benar-benar sangat kacau dan membuat gelisah.

Namun dengan kepercayaan penuh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Galleon tetap menjalankan kegiatan ini. Panitia sudah mempersiapkan dengan baik kegiatan ini, sehingga dengan kepercayaan penuh, acara tetap diadakan.

Kegiatan ini dilakukan di Pabrikasi Galleon di Batu Ceper Tangerang. Sangat disayangkan, ternyata sebagian anak tidak bisa hadir karena akses jalan ditutupi banjir. Setelah berusaha menerjang hujan dan banjir, para karyawan dan anak-anak panti akhirnya bisa berkumpul di Pabrikasi Galleon untuk berkegiatan bersama. Acara berlangsung selama 2 sampai 3 jam dengan suasana sangat meriah dari anak-anak Yayasan Amal Sholeh Sejahtera dengan diadakannya permainan – permainan dan hadiah yang disiapkan oleh panitia.

Semakin berkembang, sukses dan profesional di bidangnya adalah harapan dan doa dari Galleon untuk  tahun 2020 ini. Galleon juga meminta doa restu agar Galleon bisa terus berbagi dengan sesama. Karena sesuai dengan moto perusahaan “Bertumbuh untuk Berbagi” ketika kami kerjakan itulah kami menemukan kebahagiaan kami yaitu sejatinya Bekerja itu adalah Ibadah. Jadi, Mari bertumbuh untuk berbagi.