Pada 1 Juli 2020, PT. Galleon Cahaya Investama memasuki usia yang ke 11 tahun. Ditengah pandemi Covid-19 ini, perayaan syukur diadakan secara sederhana di Kantor Pusat Galleon. Mengikuti protokol kesehatan, para karyawan berkumpul untuk merayakan dengan makan bersama dan beracara bersama. Covid-19 tidak mengurangi keseruan dan kebahagian perayaan ulang tahun ini.

“Galleon itu ibarat Kapal besar yang sedang berjuang di tengah badai.” Direktur Galleon mengawali sambutannya. Menurut beliau, pandemi Covid-19 ini adalah riak besar yang harus dihadapi. Galleon adalah salah satu kapal yang sedang belayar dalam riak besar itu. Seperti kapal yang sedang melawan badai besar, diperlukan kerja keras dari semua awak kapal, mulai dari nahkoda, komandan, sampai pada ABK yang memegang kendali terhadap mesin kapal. Keselamatan kapal adalah tanggung jawab semua penghuni kapal. Seperti halnya kapal tersebut, ini adalah saatnya bagi Galleon untuk terus bersama-sama bergerak dan bekerja keras agar kapal tidak tenggelam dan bisa terus berlayar.

Sebuah analogi yang sangat relevan dan mampu menjadi motivasi bagi para karyawan.
Harapannya, walau berada ditengah situasi penyebaran virus corona, semoga PT. Galleon Cahaya Investama tetap mampu menjadi perusahaan yang menjadi solusi praktis untuk masalah kelistrikan bagi para konsumen.
Satu langkah nyata yang dilakukan Galleon ditengah pandemi ini adalah tetap melayani kebutuhan konsumen dengan program “Dokter Listrik”, dan tetap melayani konsumen baik didalam maupun diluar pulau, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selamat Ulang Tahun untuk Galleon, semakin bertumbuh, semakin berkembang, dan semakin tercapai visi nya untuk selalu berbagi.