Idul Adha bagi kaum muslimin adalah hari raya untuk memperingati peristiwa ketika Nabi Ibrahim A.S. bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, namun kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba. Selain itu, Idul Adha juga merupakan puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan umat Muslim. Itulah mengapa, terkadang Idul Adha disebut pula sebagai Idul Kurban atau Lebaran Haji.

Setiap tahun, di perayaan Idul Adha banyak orang yang melakukan Qurban untuk merayakannya. Tahun 2020 ini, perayaan Idul Adha 1441 Hijriah jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020. Meskipun ditengah situasi pandemi Covid 19 ini, perayaan Idul Adha tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Sebuah kerutinan bagi PT. Galleon Cahaya Investama untuk ikut melakukan Qurban di Hari Raya Idul Adha. Pada Idul Adha 1441 Hijriah ini, Galleon ikut menyumbangkan hewan kurban ke masjid terdekat dari Workshop Galleon. Hewan kurban diserahkan kepada pihak Masjid Almuhajirin atas nama PT. Galleon Cahaya Investama.

Ditengah situasi pandemi ini, Galleon bersyukur karena masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi kepada sesama. Ikut melakukan Qurban di Hari Raya Idul Adha adalah wujud nyata dari Nilai “Nationwide Impact” yang dipegang oleh Galleon. Nilai ini bermakna bahwa Galleon akan terus bertumbuh, berbuah dan berdampak bagi negara.

Semoga ditengah situasi pandemi ini, Galleon bisa terus menjadi perusahaan yang responsif dan berdampak positif bagi banyak orang.