Tahukah Anda?

Sejak tahun 2018, Galleon resmi menggandeng Brand asal Turki, yaitu Brand Ulusoy menjadi  brand utama dari produk yang dipasarkan oleh Galleon, khususnya dibidang Medium Voltage (MV).

Sebelum masuk ke Indonesia, Brand Ulusoy sendiri sudah menjadi pemain industrial terkemuka dan sudah membuktikan kualitasnya di bidang medium voltage.

Ulusoy Indonesia sendiri mulai beroperasi pada tahun 2015 di kawasan industri Cikarang dengan luas pabrik 3.500 meter persegi. Ulusoy menyuply panel tegangan menengah hingga 36 Kilo Volt (kV). Panel tegangan menengah yang disupply ada 7 jenis, yakni HMH 01, HMH 02, HMH 03, HMH 04, HMH 05, HMH 07 dan HMH 014.

Dengan menggandeng brand Ulusoy, tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi Galleon, karena produk Ulusoy mampu bersaing dengan pasar Medium Voltage merk lainnya. Terbukti dari segi harga dan kualitas, Ulusoy mampu mempertahankan pasarnya hingga kini.

Sejak 2018 hingga saat ini, sebagai Distributor, Galleon telah mensupport ratusan panel Ulusoy untuk puluhan project, baik swasta maupun  negeri, baik di dalam pulau maupun di luar pulau yang ada di  Indonesia.

Kolaborasi dan kerjasama antara Galleon dan Ulusoy yang baik membuat produk Ulusoy semakin banyak dikenal oleh publik dan memiliki tempat khusus di hati konsumen.

Sebagai Distributor Ulusoy, Galleon akan terus berusaha menjadi solusi dan  jawaban atas kebutuhan industri dan masyarakat, dan berharap kedepannya akan ada banyak inovasi, khususnya di bidang medium voltage.