Tahun 2021 menjadi tahun dimana Galleon berani membuat gebrakan baru. Setelah berhasil melewati tahun 2020 dengan baik dan tanpa goyah, perlahan di 2021, Galleon mencoba untuk mencapai sesuatu yang baru.

Untuk menyempurnakan visi dan misi Galleon sebagai perusahan penyedia solusi kelistrikan yang kuat, unggul dan terpercaya, Galleon mengambil langkah untuk bergabung dalam  Asosiasi Produsen Peralatan Listrik Indonesia (APPI). Sertifikasi ini adalah hal yang perlu dimiliki untuk memperkuat eksitensi Galleon sebagai Panel Maker.

Setelah persiapan dan pengajuan untuk proses pengajuan Asosiasi, akhirnya pada tanggal 19 Maret 2021  dilakukan kunjungan, pemeriksaan dan penilaian oleh Tim APPI. Didampingi oleh jajaran manajemen PT. Galleon Cahaya Investama, Tim APPI melakukan tour di Warehouse Galleon untuk melihat dan menilai kesiapan Galleon sebagai Panel Maker.

Melalui suatu proses yang panjang dan persiapan yang tidak instan, akhirnya mimpi Galleon sebagai Panel Maker yang diakui secara Nasional berhasil dicapai di Bulan Maret 2021. Melalui Surat Keputusan No. 012/SK/APPI/III/2021 tertanggal 24 Maret 2021, PT. Galleon Cahaya Investama resmi menjadi anggota APPI bidang Panel TR – Papan Hubung Bagi & Pengatur Arus Tegangan Rendah dengan Nomor Anggota 182-1221.

Mulai April 2021, anda dapat menemukan nama PT. Galleon Cahaya Investama bersanding bersama Perusahaan lainnya di website resmi APPI di bagian Switchboard & Control Panel.

Dengan menjadi keanggotaan APPI, Galleon sebagai perusahaan Penyedia Solusi Kelistrikan di Indonesia semakin belajar untuk menjadi lebih kuat dalam memberikan standart kehandalan pembuatan Panel Listrik.

Benar kata pepatah, dimana ada kemauan disitu ada jalan. Ketekunan, keberanian dan keyakinanlah yang membawa Galleon sampai pada titik ini.

Semoga PT. Galleon Cahaya Investama selalu konsisten serta berintegritas tinggi sebagai perusahaan penyedia solusi kelistrikan di Indonesia.

Congratulation PT. Galleon Cahaya Investama atas pencapaiannya