PEMIMPIN INDUSTRI DAN TERBAIK DI BIDANGNYA

Ulusoy Factory

Ulusoy Elektrik didirikan sebagai perusahaan teknik pada tahun 1985 oleh Sait Ulusoy. Sebagai platform manufaktur terintegrasi untuk berbagai peralatan listrik tegangan menengah untuk jaringan distribusi listrik MV dan pabrik Industrial, telah membuktikan kekuatan sebagai pemimpin dalam industri dan telah berada di garis depan.

Ulusoy Elektrik telah menjadi salah satu pemain terkemuka di industri kelistrikan. Ulusoy Elektrik telah melakukan banyak proyek yang sukses dengan pencapaiannya yang telah terbukti di pasar nasional dan internasional, berbagai produk berkualitas tinggi, inovatif, dan kualitas layanan yang baik.

Ulusoy Elektrik melakukan kegiatannya di area lebih dari 83.000 m² (56.000 m² di dalam ruangan) di Zona Industri Terorganisir Pertama ASO Ankara, Zona Industri Terorganisir Temelli Anatolia, dan Zona Industri Terorganisir Indonesia Cikarang.

Dengan staf lebih dari 700 karyawan yang memenuhi syarat dan lebih dari 100 insinyur spesialis, melakukan semua desain produk, pengembangan, dan kegiatan R & D di tempat.

Sebagai hasil dari proyek-proyek besar, kapasitas produksi dan keberhasilan industrinya, Ulusoy Elektrik berada di peringkat # 364 di antara survei “500 Perusahaan Industri Top Turki” untuk tahun 2017, yang diterbitkan setiap tahun oleh Kamar Dagang Industri Istanbul.

Pada tahun 2019 Eaton meng-akuisisi saham Ulusoy pada tanggal 15 April 2019 dengan penjualan sebesar $21,4 miliar. Eaton memiliki 95.000 karyawan yang tersebar di 175 negara.

Hal-hal ini membuktikan bahwa Ulusoy Elektrik selain mempunyai pengalaman yang cukup lama di bidang Medium Voltage , juga mempunyai sumber daya yang sangat mendukung.

Ulusoy Personel

TIPE PRODUK ULUSOY

KUBIKEL HMH-01

Ulusoy HMH-01

Kubikel HMH-01 adalah kubikel yang berfungsi sebagai incoming atau outgoing ke feeder dengan tipe pengamanan LBS (Load Break Switch) 630A.

KUBIKEL HMH-02

Ulusoy HMH-02

Kubikel HMH-02 adalah kubikel yang berfungsi sebagai outgoing dengan proteksi menggunakan fuse sampai dengan 80A atau dapat digunakan secara optimal sampai dengan Trafo berbeban 1600kVA ke bawah, pada kubikel ini juga disertakan shunt trip yang bisa di sambungkan ke trafo.

KUBIKEL HMH-04

Ulusoy HMH-04

Kubikel HMH-04 adalah kubikel yang berfungsi sebagai kubikel Incoming atau Outgoing dengan system proteksi VCB / Vaccuum Circuit Breaker 1250A dilengkapi dengan CT blok. pada kubikel tipe HMH-04 terdapat pengamanan LBS pada sisi upstream dan VCB 1250A pada sisi downstream, ditambah dengan Relay Proteksi dengan brand Alstom.

KUBIKEL HMH-14

Ulusoy HMH-14

Kubikel HMH-14 adalah kubikel yang berfungsi sebagai incoming atau outgoing dengan proteksi VCB 1250A dilengkapi dengan CT dan VT Blok. Sehingga kubikel ini dapat digunakan selain sebagai incoming dan outgoing juga sudah terdapat Digital Metering pada tipe HMH-14. Ditambah dengan Relay Proteksi dengan brand Alstom atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer.

KUBIKEL HMH-03

Kubikel HMH-03 adalah kubibikel yang berfungsi sebagai VT bus atau biasanya digunakan sebagai kubikel Metering. Terdapat VT dan Digital Metering pada kubikel tipe HMH-03.

KUBIKEL HMH-07

Kubikel HMH-07+LA adalah kubikel yang berfungsi sebagai bus riser dan biasanya digunakan sebagai proteksi sambaran petir, terdapat Lightning Arrester pada kubikel type HMH-07.

LOW VOLTAGE
MEDIUM VOLTAGE
ME CONTRACTOR

DAPATKAN KONSULTASI GRATIS

Anda mungkin juga perlu tahu bahwa semua produk kami READY STOCK, sehingga Anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk menunggu proyek Anda selesai. Hubungi kami sekarang untuk membeli produk dan layanan kami sebelum orang lain mendapatkannya!

Hubungi Kami